Cara Terbaru Membuat Akun Facebook Overlite 2019 - 2020


Akun overlite adalah akun jika diklik dari facebook lite maka akan error dan tidak ditemukan. terdapat tulisan akun sedang dalam masalah dll.

Cara ini sudah banyak dilakukan oleh penggemar akun facebook unik, maka dari itu banyak yang ingin akun facebooknya terlihat unik dengan contoh gambar seperti dibawah ini.


Kelebihan: 

  1. Jika bicara soal kelebihan mungkin kalian sudah pada tahu, yaitu :
  2.  Profil tidak bisa dilihat, ini sudah jelas.
  3. Memiliki ke unikan tersendiri, karena berbeda dengan akun pada umumnya. 
  4. Jarang ada yang nge-report, kenapa? Ya karena profilnya tidak bisa dilihat.
  5. Bisa untuk mengerjain teman yang iseng :v
  6. Bisa digunakan mencari pekerjaan misalnya RIPPER

Kekurangan:

Dengan keunikan yang dimiliki akun overlite tersebut, ternyata ada pula kekurangan dari akun oveite tersebut. Lalu apa saja kekurangannya:

  1. Tidak mempan pada browser, jadi jika melihat akun overlite pada browser kemungkinan akan terlihat seperti akun biasa. Tapi saya juga tidak menjamin hal ini. 
  2. Tidak mempan pada HP yang memiliki spesifikasi bagus, saya juga tidak menjamin apakah akun overlite bisa diakses oleh hp canggih atau tidak.
  3. Susah mendapatkan teman, seperti yang sudah dikatakan diatas tadi sepertinya ini adalah masalah kecil. Karena kebanyakan yang memiliki akun overlite yaitu akun palsu, jadi gak butuh yang namanya teman.
  4. Rawan kena sesi, mungkin semua akun yang baru buat juga rawan kena sesi, jika akun tersebut akun palsu. Karena cukup sulit bagi pemilik akun palsu untuk mengonfirmasi identitas mereka.
  5. Butuh pengorbanan untuk membuatnya, kenapa saya katakan hal ini? Karena saya merasakannya sendiri :v karena saya bikinnya lewat hp yang spesifikasinya standar jadi jika meng copy paste font blank sebanyak itu membuat hp saya jadi ngelag :v bahkan aplikasi crash. Saya sarankan jika kalian ingin membuat akun fb overlite, buatlah lewat komputer atau laptop karena pembuatannya bisa lebih mudah. 


Jika kalian sudah mengetahui karakter akun overlite di atas beserta kelebihan dan juga kekurangan, pasti terfikir di benak kalian ingin memiliki akun ovelite.

Beginilah cara Terbaru membuat akun facebook overlite 2018 :

  1. Masuk Fb kalian masing masing
  2. Klik pengaturan > Umum > Tambah Nama Panggilan Lain
  3. Download Font DISINI 
  4. Paste Font Blank di kolom nama sampai menumpuk seperti gunung
  5. saran saya gunakanlah laptop/pc supaya tidak lemot

NOTE: agar font blanknya bisa work, kalian tambahkan kata di awal dan di akhir nama panggilan. Contoh: Mascodot di awal (font blank) ,atau bisa juga  (font blank) Votraxs.com.

Cukup sekian Tutorial pada Cara Terbaru Membuat Akun Facebook Overlite 2018 semoga membantu anda :)

0 Response to "Cara Terbaru Membuat Akun Facebook Overlite 2019 - 2020"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel