5 Kumpulan Video DeepWeb Paling Terseram Dan Tersadis

5 Kumpulan Video DeepWeb Terseram Dan Tersadis - Ada yang tau tentang deepweb? Deep Web adalah kumpulan konten World Wide Web yang tidak terindex oleh mesin pencari standar (seperti Google, Bing, Yahoo).
Seperti namanya ‘Web Mendalam’ tidak terlihat dipermukaan.

Meskipun tidak terlihat, konten Deep Web tetap dapat diakses dengan menggunakan tool khusus.

Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagai bagian kecil dari Deep Web

Berikut adalah 5 Kumpulan Video DeepWeb Terseram Dan Tersadis.

5. Blank Room Soup

Video ini menceritakan tentang seorang pria yang sedang makan sup ditemani dua sosok manusia yang berpakaian ala boneka aneh. Video ini sendiri hanya mempertontonkan adegan si pria makan sup dan dua boneka tadi mengelus-elusnya. tidak hanya itu saja, bahwa sup yang dimakan orang itu berasal dari usus istrinya sendiri yang dibunuh oleh orang berkostum boneka tersebut.

          

4. Cursed Kleenex Commercial

Sebenarnya, video ini merupakan sebuah iklan tissue biasa yang berasal dari Jepang pada tahun 1986. Namun, iklan ini entah kenapa dibuat menjadi cukup menyeramkan. Di dalam video, kamu dapat melihat dua bintang iklan, seorang wanita dan seorang anak kecil (berpenampilan setan Jepang) dimana wanita tersebut adalah ibu dari anak setan tersebut.

Beberapa waktu setelah iklan itu ditayangkan, anak kecil yang memerankan setan itu meninggal dan wanita tersebut menjadi sakit jiwa. Konon lagi, jika kamu menonton video ini sampai habis, kamu juga akan dikutuk seperti dua bintang iklan tersebut. Gak tau benar apa bukan sih? berani tonton sampai habis?

             

3. Mereana Mordegard Glesgorv

Video ini sempat booming beberapa tahun lalu di YouTube. Video ini menampilkan seorang pria dengan ekspresi datar dengan efek video berwarna merah. Lalu, wajah si pria ini berubah seperti ekspresi mengancam dengan tertawa jahat, “ha..ha..ha”. Kemudian, scene berganti dengan meng-close up wajah di area mata si pria dengan mata yang berubah pandangan setiap saat. Ditambah lagi dengan suara backsound yang sama sekali tidak enak untuk didengar.

       

2. Pokopokoshopping

Di awal-awal, video ini sangat imut dan lucu dengan latar berwarna merah mudanya. Menceritakan dua boneka yang sedang membuat promosi shopping seperti di TV. Namun, ternyata video ini sangat kental dengan penyembahan setan karena selalu menampilkan angka 666.

Di pertengahan video, kesan imut dan lucu itu pun langsung hilang. Dua boneka ini langsung berbuat hal-hal aneh, seperti bakar-bakaran, mutilasi, dengan cairan seperti darah kental yang kemudian kembali dipromosikan dan tempat yang dipenuhi seperti darah kental tadi.

          

1. Girl Goes Psycho During Makeup Tutorial

Di awal-awal, video ini sangat normal. Karena menampilkan seorang perempuan yang ceria mengajarkan tutorial make up. Lalu di tengah-tengah video, muncul gambar aneh seperti gambar pintu belakang rumah yang terbuka, namun hanya sebentar.

Perempuan ini pun terlihat mengabaikan gambar tersebut. Namun, gambar tersebut muncul lagi dengan durasi yang agak lama dan membuat si wanita ini bengong sesaat, dan setelah itu entah kenapa ia membenturkan kepalanya ke meja sampe kepalanya bocor.

          

Sekiranya cukup sekian artikel yang membahas tentang 5 Kumpulan Video DeepWeb Paling Terseram Dan Tersadis Jadi bagaimana? masih ingin mengunjungi deepweb? You Know lah

Bagi kalian yang ingin mengunjungi Cara Mengakses DeepWeb

5 Responses to "5 Kumpulan Video DeepWeb Paling Terseram Dan Tersadis"

  1. serem banget gan video deepwebnya,, bagaimana ya caranya masuk ke deepweb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk cara masuknya tunggu artikel berikutnya gan :) makasih

      Delete
    2. Langsung direspon gan silahkan kunjungi

      http://votraxs.blogspot.co.id/2018/03/cara-mengakses-deepweb-yang-baik-dan.html

      Delete
  2. wow ini nih yang baru namanya serem

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel