Free Download Toor Browser Terbaru 2018

Free Download Toor Browser Terbaru 2018 - Tor software protects you by bouncing your communication around a distributed relay network run by volunteers around the world: it prevents someone from watching your Internet connection from learning the sites you visit, this prevents sites you visit to learn about your physical location, and It allows you to access blocked sites.

Tor Browser lets you use Tor on Microsoft Windows, Apple MacOS, or GNU / Linux without the need to install any software. It can run USB flash drive, equipped with pre-configured web browser to protect your anonymity, and self-contained (portable).



Perangkat lunak Tor melindungi Anda dengan memantulkan komunikasi Anda di sekitar jaringan relay terdistribusi yang dijalankan oleh sukarelawan di seluruh dunia: ini mencegah seseorang dari melihat koneksi internet Anda dari mempelajari situs yang Anda kunjungi, ini mencegah situs yang Anda kunjungi untuk belajar tentang lokasi fisik Anda, dan ini memungkinkan Anda untuk mengakses situs yang diblokir.

Tor Browser memungkinkan Anda menggunakan Tor pada Microsoft Windows, Apple MacOS, atau GNU / Linux tanpa perlu menginstal perangkat lunak apapun. Ini bisa menjalankan USB flash drive, dilengkapi dengan browser web pra-konfigurasi untuk melindungi anonimitas Anda, dan mandiri (portable)


1 Response to "Free Download Toor Browser Terbaru 2018"

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel