Pembunuh Bayaran " Mask Rabbit " Paling Terkejam Di Deep Web

Kembali lagi dengan saya sobat NOOBER disini saya akan menjelaskan tentang misteri Pembunuh Bayaran " Mask Rabbit " Paling Terkejam Di Deep Web. Apa itu deep web? sudah saya singung sebelumnya pada artikel 5 Kumpulan Video DeepWeb Paling Terseram Dan Tersadis


(tarmindir.com)
Mask Rabbit ini adalah bukan seseorangan, mereka adalah sekelompok orang yang menamakan dirinya "Mask Rabbit" atau bisa disebut juga bunny man, mereka terkenal karena selalu memakai topeng atau kostum kelinci setiap melakukan aksinya.

Jika ada orang yang ingin menggunakan jasa mereka, mereka harus menyetorkan nama atau selembar foto untuk dijadikan target, dan jika targetnya sudah terbunuh mereka harus menyetorkan nama dan foto lagi dan seterusnya seperti itu. jika kalian berhenti menyetor nama dan foto target untuk dibunuh maka kalian sendiri lah yang menjadi target berikutnya.

Dari riwayat pembunuhan mereka dapat diketahui bahwa mereka bukan merupakan pembunuh amatir rumor yang mengatakan mereka selalu sukses dan berlomba-lomba dalam membunuh targetnya, kemungkinan besar anggotanya adalah pensiunan militer atau agen rahasia atau nga seorang psikopat gila yang memang hobi membunuh.

0 Response to "Pembunuh Bayaran " Mask Rabbit " Paling Terkejam Di Deep Web"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel