Cara Membuat Akun Facebook Menjadi Mengenang


Pada penjelasan sebelumnya, Facebook membuat sebuah fitur kenangan baik berupa postingan beberapa tahun lalu dan kenangan akun yang sudah meninggal dunia.

Kalian dapat memberitahu Facebook bahwa seseorang yang kalian banggakan telah tiada dan ingin menjadikannya sebuah akun kenangan Facebook. Jika akun tersebut dijadikan kenangan maka masih bisa dikelola oleh siapapun sebagai pewarisnya, Bagaimana Membuat Akun Warisan. Dengan syarat jika pengajuan kalian 100% benar bukan bohong dan disetujui oleh Facebook.

Pada pertanyaan Siapa Yang Meninggal? silahkan tuliskan nama teman kalian (harus berteman dengan akun kalian agar bisa memilih, karena ketika menuliskan nama akan muncul beberapa daftar teman). Kalo kesulitan cari daftar teman atau belum berteman silahkan klik disini

Pada lingkaran merah selanjutnya silahkan isi tanggal kapan akun tersebut meninggal dunia, harap isi tanggal sebenarnya.

Selanjutnya silahkan isi URL bukti bahwa pernyataan kalian benar tentang akun tersebut. Opsi ini hanya opsional jadi bisa dikosongkan, tapi kalo mau diisi silahkan isi berupa URL misalnya URL foto pemakaman akun tersebut, surat kematian, dsb.

Terakhir silahkan klik tombol Kirim dibagian bawah yang dikasih tanda panah pada gambar diatas.

Nah, setelah klik Kirim saya gak tau lagi seperti apa, paling biasanya kalian dapat email atau pemberitahuan bahwa permintaan kalian sudah berhasil terikirim. Maaf, saya gak bisa coba ya karena takutnya disangka main2 untuk tutorial saja atau dianggap memberikan informasi palsu soalnya belum ada yang bisa saya laporin nih alhamdulillah panjang umur semua temen2nya.

Cukup sekian, kalo ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar dibawah. Form ini bisa saja berubah pada pembaharuan Facebook, tapi sampai saat ini form masih tetap sama seperti pada gambar diatas.

0 Response to "Cara Membuat Akun Facebook Menjadi Mengenang"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel