MENAMBAHKAN MUSIK DI SCRIPT DEFACE



Selamat datang di blog HackerNoobie.

Oke disini saya ingin membagikan pengalaman saya,untuk menambahkan musik di halaman deface kita padahal tutorial ini tidak sama sekali bermanfaat untuk anda para mastah,saya ijin untuk membagikan pengalaman saya untuk reka-rekan saya 

Perhatian: JANGAN MENGGUNAKAN ARTIKEL INI UNTUK TINDAK KEJAHATAN,DISINI NIAT KITA BELAJAR BARENG` 


BAHAN:
1./PC
2. INTERNET
3. NOTEPAD atau bisa menggunakan lainnya.
4. KOPI(biar ga sepaneng)
5. ROKOK hehehe soallnya kopi tanpa rokok bagai taman tak berbunga

oke langsung saja mblo,kita menuju ke pokok pembicaraan nya

1. BUKA GOOGLE 

kamu sharing dulu mblo diyoutube,untuk apa? untuk mencari lagu lah mblo masa mau cari laman jav :v
lalu klik share,ambil script nya disitu copy ya mblo

2. BUKA NOTEPAD

sekarang anda tinggal Copas hasil copyan tadi di script dibawah ini..

<embed src="http://www.youtube.com/v/KVYrUHdvR9w&autoplay=1" type="application/x-shockwave-flash"wmode="transparent" width="1" height="1"></embed>

ganti tulisan yang berwarna merah dengan hasil copy an diyoutube tadi,, tinggal mengcopy kan di script kamu.. jadi deh wkwkwk

mudah bukan? jika ingin bertanya silahkan berkomentar di bawah ini..

0 Response to "MENAMBAHKAN MUSIK DI SCRIPT DEFACE"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel