KUMUPULAN FILM HACKER YANG TERPOPULER !!!

Selamat datang di blog HackerNoobie.

Oke disini saya ingin membagikan pengalaman saya..
Disini saya cuma ingin membagikan pengalaman saya karena disini saya bukan Mastah.
Perhatian: JANGAN MENGGUNAKAN ARTIKEL INI UNTUK TINDAK KEJAHATAN,DISINI NIAT KITA BELAJAR BARENG`





1.Hacker ( 1995 )


Film hasil besutan sutradara Iain Softley ini dimulai denga tertangkapnya seorang anak lelaki usia 11 tahun, Zero Cool alias Dade Murphy oleh Secret Service gara-gara menulis virus komputer dan memasukkannya ke jaringan komputer Wall Street, bursa keuangan terkemuka Amerika Serikat sehingga ratusan komputer bursa keuangan tersebut pun mengalami kerusakan (crash). Akibatnya terjadi krisis finansial yang merepotkan di seluruh dunia. Dade dijatuhi hukuman untuk tidak menyentuh komputer hingga usia ke-18 tahun. Kini Dade yang telah berusia 18 tahun (diperankan oleh Jonny Lee Miller) pindah ke New York bersama ibunya, Lauren Murphy (Alberta Watson).

2. BLACKHAT (2014)

 Film blackhat ini sangat menarik untuk ditonton, Anda akan menyaksikan bagaimana seorang HACKER meretas sebuah  SISTEM .

baca juga:



3.THE FIFTH ESTATE (2013)

 FIlM ini enceritakan tentang pendiri Wikilieak ( Julian Assange ) hacker yang buronan paling dicari Amerika Serikat sampai sekarang. Diperankan oleh benedict Cumberbatch ( Julian Assange ) mendirikan media yang menjadi Whistle Blower untuk membocorkan kebohongan- kebohongan pemerintah yang dinilai korup dan bobrok. Bekerja sama dengan hacker lainnya, Wikilieak menjadi portal yang mencuri perhatian dunia. Ada banyak konflik didalam film ini, menjadi sangat menegangkan ketika kita menontonnya.

4. WHO AM I ( 2014 )

Film ‘Who Am I’ merupakan film thriller yang berasal dari Jerman. Menceritakan tentang sekelompok hacker muda yang menamakan diri ‘CLAY‘ grup hacker paling dicari di Eropa.
Dengan slogan NO SYSTEM IS SAFE menggambarkan bahwa tidak ada sistem yang benar- benar aman di dunia ini. Kisah perjalanan grup hacker ini sangat menegangkan, hingga ada 3 orang temannya mati di bunuh oleh mafia Rusia. Film ini yang paling saya suka wkwkwk :v

5. MR.ROBOT  (2015 – 2016 )

Film ini menceritakan Seorang hacker yang mencoba merubah kehidupan dunia.
Dengan kemampuan yang dimilikinya, dia di rekrut oleh mr Robot dan bergabung dengan kelompok hacker FSociety. Elliot yang di perankan oleh ( Rami Malek ) menjadi tokoh utama dalam film ini. Konflik pribadi yang dialaminya, menjadikan film ini seru ini diikuti.


baca juga :














0 Response to "KUMUPULAN FILM HACKER YANG TERPOPULER !!!"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel