TOOLS PALING AMPUH UNTUK MENYEMBUNYIKAN IP ADRESS


hai kalian para pecinnta colii.. :v
disini saya akan membagikan pengalaman saya tentang menyembunyikan ip adress


Cukup banyak tool atau perangkat lunak yang bisa digunakan untuk menyembunyikan IP adress komputer saat online, atau ketika kamu ingin berselancar diinternet sebagai pengguna aneh"


1. AUTO HIDE IP



1. Anonymous Web Surfing : Menetapkan alamat IP palsu Anda yang akan diambil oleh hacker, dengan cara ini, IP anda bisa menyamar dari predator online.
2.Protect Your Identity : Menyembunyikan IP asli Anda ketika berselancar di web untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau mencuri informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda. 
3.Choose IP Country: Anda cara ini anda memutuskan untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui opsi "Choose IP Country" dan Anda dapat memeriksa IP yang anda gunakan secara langsung.
4. Send Anonymous E-mails : Sembunyikan alamat IP asli Anda dalam header email. Melindungi dalam mengirim email dari Yahoo, Hotmail dan GMail, dll
5.Un-ban Yourself from Forums and Message Boards : Gunakan Auto Hide IP untuk mengubah IP anda, maka anda bisa mendapatkan akses ke setiap forum atau website terbatas yang telah melarang Anda.


2. REAL HIDE IP

REAL HIDE IP adalah alat Menyembunyikan Alamat IP Asli AndaJadi yang dipakai adalah alamat IP palsu dari berbagai negara untuk menyembunyikan IP asli Anda.
Anonymous Web Surfing
Surf anonim dengan IP palsu, kapanpun Anda mau.
Lindungi Identitas Anda Terhadap HackerMelindungi anda dari hacker dan pencuri identitas yang akan ditipu oleh IP palsu Anda.
Un-ban Diri Dari Forum Atau Website DibatasiReal Hide IP memungkinkan anda untuk mengakses setiap forum, blog atau website yang tidak dapat diakses.
Mencegah Situs Web Melacak Anda
Real Hide IP dapat mencegah situs Web melacak aktifitas anda saat berselancar di Internet.

3. PLATINUM HIDE IP

1Anonymize Your Web Surfing. Anda Anda IP nyata tersembunyi ketika Anda surfing di      Internet, menjaga aktivitas online Anda dari dilacak oleh orang lain.
2.Protect Your Identity, web Anda berselancar memungkinkan Anda untuk mencegah  pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga  komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.
3.Choose IP Country and Check IP, daftar proxy dari banyak negara diaktifkan dan Anda  memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela Pilih Negara IP. Anda dapat  memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.
4.Send Anonymous Email, Kirim email anonim melalui sistem berbasis web mail seperti  Gmail, Hotmail, dll
5.Get Unbanned from Forums and Blocked Websites, Mengubah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan diri Anda membatalkan pemblokiran dari setiap forum atau situs lain yang diblokir pernah melarang Anda.

0 Response to "TOOLS PALING AMPUH UNTUK MENYEMBUNYIKAN IP ADRESS"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel