TUTORIAL CARA MENYADAP PACAR KAMU MENGGUNAKAN KEYLOGGER

Oke selamat datang di blogger Hacker Noobie....
Disini saya akan membagikan pengalaman saya meretas fb menggunakan keylogger...

Disini saya cuma membagikan pengalaman saya, Saya disini bukan Mastah, Jadi kalau ada mastah yang membaca sebuahh artikel saya,silahkan di tutup,karena akan membuang-buang waktu anda.

Catatan : Oke disini tujuan kita adalah belajar bareng,jadi jangan disalah gunakan Artikel ini



1. Download Ikeymonitor

Download dulu lalu instal dahulu aplikasinya

2. Jalankan ikey monitor tersebut

Buka aplikasi Ikeymonitor yang sebelumnya telah kamu install di Android
Ada halaman Login, kosongkan pasword karena kita belum mengatur pasword tersebut.
Tekan tombol Login.
Setelah masuk, pilih Tulisan settings di dalamnya, Tekan opsi Logging nyalakan ceklis pada pilihan KeyLogger. Kemudian tekan pilihan Configure keylogging driver.
Piih opsi Keylogging with a Custom Keyboard ..
Kamu akan dialihkan ke layar setting Language & Input. Nyalakan pilihan Default Keyboard. Dengan kamu menyalakan opsi ini, maka setiap ketikan yang dilakukan pada keyboard akan terekam melalui Ikey Monitor tersebut

Mudah Bukan Tutorial kali ini.. :v semoga bermanfaat

0 Response to "TUTORIAL CARA MENYADAP PACAR KAMU MENGGUNAKAN KEYLOGGER"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel