Macam-Macam Aplikasi Yang Sering Digunakan Hacker Untuk Melakukan Aksinya

Macam-Macam Aplikasi Yang Sering Digunakan Hacker Untuk Melakukan Aksinya - Yosh,disini saya akan membahas tentang macam-macam aplikasi yang sering digunakan hacker untuk melakukan aksinya..


1. Arpspoof

Arpspoof adalah aplikasi hack Android yang digunakan untuk network auditing yang dibuat oleh Dug Song sebagai bagian dari aplikasinya yang lain yaitu Dsniff. Cara kerja aplikasi hack Android ini yaitu mengarahkan lalu lintas pada jaringan lokal oleh ARP Replies dan mengirimkan lagi ke target tertentu atau ke semua host di jalur jaringan lokal.

2. AnDOSid

The DOS alat untuk Ponsel Android memungkinkan para profesional keamanan untuk mensimulasikan serangan DOS (serangan pasca banjir http tepatnya) dan tentu saja DDOS pada server web, dari ponsel.

3. WifiKill

Aplikasi ini dikembangkan juga oleh B.Ponury adalah sebuah aplikasi yang dapat membunuh koneksi dan tendangan situs-hoggers dari situs. Aplikasi ini pasti menendang pengguna kemudian bersih dari situs sehingga ia tidak dapat menggunakannya lagi. Aplikasi ini juga menawarkan daftar situs dilihat oleh Hogger tersebut.

4. WiFi Analyser

Ternyata ponsel android anda menjadi analyzer Wi-Fi. Menunjukkan saluran Wi-Fi di sekitar Anda. Membantu Anda untuk menemukan saluran kurang ramai untuk router nirkabel anda.
atau bisa memaksimalkan sinyal tersebut

0 Response to "Macam-Macam Aplikasi Yang Sering Digunakan Hacker Untuk Melakukan Aksinya"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel