Akun Pribadi Selena Gomez Diretas! Peretas Diancam 9 Tahun Penjara

Akun Pribadi Selena Gomez Diretas! Peretas Diancam 9 Tahun Penjara - Pada kali ini saya akan menulis tentang berita hacker yang membuat netizen indonesia heboh dikarenakan akun artis selena gomez telah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
Seorang perempuan berusia 21 tahun didakwa atas pencurian identitas dan penipuan, karena meretas email penyanyi dan aktris Selena Gomez dan mem-posting foto yang ia temukan di internet.

Susan Atrach, nama wanita itu, dituding mengakses beberapa akun Gomez sebanyak beberapa kali dalam periode Juni 2015 hingga Februari 2016. Ia juga dituduh mengambil foto dan beberapa hal lain yang tersimpan di akun tersebut.

Atrach, yang dijadwalkan hadir di persidangan pada 27 Agustus mendatang, menghadapi ancaman hukuman penjara maksimal sembilan tahun jika terbukti bersalah. Jaksa juga meminta ia ditahan dengan jaminan US$250 ribu atau setara Rp3,5 miliar.

Tampaknya, meretas dan mencuri file pribadi milik selebritas telah menjadi kesenangan tersendiri bagi para penjahat siber di dunia maya.

source:cnn indonesia

0 Response to "Akun Pribadi Selena Gomez Diretas! Peretas Diancam 9 Tahun Penjara"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel