Cara Buat Web Phising Paling Mudah 100% Work

Related imageCara Buat Web Phising Paling Mudah 100% Work - Bagi kalian yang belum bisa membuat web phising disini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya membuat Web Phising Paling Mudah 100% Work bagi kalian semua supaya dapat membuat web phising sendiri tanpa membeli di seller lainnya. Tetapi bagi kalian yang belum begitu paham tentang bahasa pemograman HTML,PHP,CSS dll. alangkah baiknya anda untuk membeli di orang lain atau anda juga bisa belajar bahasa pemograman.

Sebenarnya membuat web phising ini sangatlah mudah anda bisa saja membuat web phising ini dalam hitungan 3 menit jika internet anda lancar dan sudah mempunyai script phising untuk di gunakan atau di upload di hosting kalian masing-masing.

Bahan-Bahan :
- Hosting
- Domain
- Script Phising ( Download )
- Face :v ( sunnah )

1. Hosting
Anda bisa menggunakan hosting gratisan dari beberapa layanan yang sudah disediakan, banyak sekalia hosting penyedia layanan hosting untuk memberikan hosting gratisan misallnya 000webhost,nazuka, dan masih banyak lainnya.

2. Domain
Kalian juga dapat memnggunakan domain gratisan dari penyedia domain gratisan contoh domain gratisan .tk .ml .cf bahkan kalian juga bisa mendapatkan subdomain gratisan dari penyedia hosting gratisan.

4. Script Phising
Seperti yang saya katakan sebelumnya anda bisa membuat script phising sendiri agar fitur tampilan agak sedikit dapat di percaya atau anda bisa juga download di mbah gugel masih banyak kok.


Cara Buat Web Phising Paling Mudah 100% Work

https://i.ytimg.com/vi/xPmD2ccsQC8/maxresdefault.jpg

1. Masuk Kedalam FileManager
Buka dahulu cpanel kalian jika sudah membuka cpanel kalian langsung menuju ke dalam filemanager untuk mengupload script phising.


2. Pilih Tombol Upload
Upload Script phising kalian di folder htdocs/public_html.
                                        

3. Extrax Script Phising Kalian
Extraxs file kalian yang masih berformat zip

4. Selesai
Silahkan anda praktekan sendiri, materi tanpa praktek itu sama aja tonk kosong nyaring bunyinya. Kenapa kok tidak sampai akhir min tutorialnya? gunakanlah akal kalian untuk belajar sedikit. jangan maunya disuapin mulu hehehe

1 Response to "Cara Buat Web Phising Paling Mudah 100% Work"

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel