Mencari Seller Amazon Ship Indonesia Untuk Carding

Mencari Seller Amazon FR Ship Indo Untuk Carding - Pada kali ini saya akan memberi tutorial bagai mana mencari seller Amazon yang mau ship indo, Sebelumnya saya belum pernah menulis artikel tentang carding, akan tetapi disini saya akan mencoba untuk memberikan tutorial sedikit mengenai Carding.
Seller adalah penjual atau orang yang memiliki lapak di website jual beli online yang bernama Amazon,bukan hanya Amazon saja tetapi semua jaul beli online jika orang itu membuka lapak maka orang itu biasa disebut Seller.

Banyak sekali para carder kesusahan mencari seller yang mau untuk change alamat dari luar negeri untuk masuk ke dalam negeri indonesia, dikarenakan banyak faktor yang sudah pernah terjadi diantara lain si seller mengetahui jika orang yang membeli produknya adalah seorang pencuri Credit Card.

Sekarang sudah pahamkan apa itu seller langsung saja kita bahas mengenai Cara Mencari Seller Amazon Ship Indo Untuk Carding

1. Mencari Seller yang mau diajak berbisnis biasanya seller baru yang masih nakal bisa kita ajak berbisnis agar kita bisa merubah alamat pengiriman ke alamat kamu(Indonesia)

2. Menjelaskan bahwa barang tersebut milik si seller

3. Login menggunakan akun baru kalian ke Amazon

4. Carilah barang atau product yang akan kalian beli

5. Pilih product yang ada tulisannya " FullFillment By Amazon"

6. Login dengan akun baru kalian untuk mencoba seller tersebut mau diajak berbisnis atau tidak

7. Ganti " An Order I Placed" dengan memilih " Change Shipping Adress" dengan racikan anda sendiri untuk merayu seller agar mau diajak untuk nakal sedikit. ;v

Sekian artikel pada kesempatan kali ini, jika ada hal-hal yang kurang di mengerti atau hal-hal yang salah mohon untuk berkomentar agar blog ini bisa berkembang dan bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Mencari Seller Amazon Ship Indonesia Untuk Carding"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel