Minecraft Pocket Edition Mod Apk v1.5.0.14 Terbaru 2018

Minecraft Pocket Edition MOD APK v1.5.0.14 (Skins/Texture Packs) - Minecraft Pocket Edition adalah sebuah gim video yang dibuat oleh pengembang game Swedia Markus Persson dan kemudian dikembangkan oleh Mojang.

Permainan ini sangat mudah dimainkan karena tersedia mode bertahan hidup, dan kalian bisa menciptakan dunia anda sendiri mode petualangan di mana pemain dapat bermain custom peta yang dibuat oleh pemain lain, mode penonton di mana pemain dapat dengan bebas bergerak di seluruh dunia tanpa dipengaruhi oleh gravitasi atau tabrakan, dan mode hardcore, di mana pemain hanya diberi satu kehidupan. Versi PC dari gim ini memungkinkan pemain membuat mod dengan mekanika permainan, item, dan aset baru.

Minecraft Pocket Edition Mod Apk v1.5.0.14 Terbaru 2018 Minecraft adalah gim pasir 3D yang tidak memiliki sasaran khusus untuk dicapai, memungkinkan pemain memiliki kebebasan dalam memilih cara memainkan game.Namun, ada sistem pencapaian. Gameplay dalam perspektif orang pertama secara default, tetapi pemain memiliki pilihan untuk perspektif orang ketiga. Dunia permainan terdiri dari benda-benda 3D kasar — ​​terutama kubus dan cairan — yang mewakili berbagai material, seperti tanah, batu, bijih, batang pohon, air, dan lava. Gameplay intinya berkisar mengambil dan menempatkan benda-benda ini. Blok ini disusun dalam kisi 3D, sementara pemain dapat bergerak bebas di seluruh dunia. Pemain dapat "menambang" blok dan kemudian menempatkannya di tempat lain, memungkinkan mereka untuk membangun sesuatu. 

Namun disini saya akan membagikan sebuah Minecraft Pocket Edition Mod Apk v1.5.0.14 Terbaru 2018, bagi kalian yang belum menggunakan versi terbaru silahkan anda download di bawah ini:
Info Game :
  •     Versi : 1.5.0.14
  •     Support Android : 4.0+ (Jelly Bean)
  •     Genre : Arcade
  •     Developer : Mojang
  •     Mode : Offline
Fitur Game :
  •     Premium Skins Unlocked
  •     Texture Packs Unlocked
Link Download :

0 Response to "Minecraft Pocket Edition Mod Apk v1.5.0.14 Terbaru 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel