5 Program Pelatihan Populer untuk Mempelajari Ethical Hacking Online

9 Program Pelatihan Populer untuk Mempelajari Ethical Hacking Online -  Bagaimana cara menjadi Hacker Profesional? Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan yang kami temui setiap hari.

Apakah Anda juga ingin mempelajari teknik peretasan di dunia nyata tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Kesepakatan THN minggu ini adalah untuk Anda.

Hari ini THN Deal Store telah mengumumkan Paket Peretasan Etika Super-Sized yang baru yang memungkinkan Anda memulai karir Anda dalam peretasan dan pengujian penetrasi terlepas dari tingkat pengalaman Anda.

Tujuan dari kursus pelatihan online ini adalah untuk membantu Anda menguasai metodologi pengujian peretasan dan penetrasi etika.

76 jam Paket Peretasan Etika Super-Sized ini biasanya berharga $ 1.080, tetapi Anda dapat secara eksklusif mendapatkan kursus pelatihan online 9-in-1 ini hanya dengan $ 43 (setelah diskon 96%) di THN Deals Store.

Paket Peretasan Etika Super-Sized akan memberi Anda akses ke sembilan kursus online berikut yang akan membantu Anda mengamankan jaringan dan menjadi pentester yang bersertifikat:

1. Bug Bounty: Web Hacking

Peretas yang melanggar sistem atau jaringan perusahaan dapat berakhir di penjara, tetapi secara hukum meretas dan melaporkannya secara bertanggung jawab ke perusahaan yang bersangkutan dapat membantu Anda memperoleh jumlah yang baik.

Bahkan Google dan Facebook membayar $ 6 Juta dan $ 5 Juta masing-masing tahun lalu kepada peretas dan pemburu bug untuk menemukan dan melaporkan kerentanan dalam layanan web mereka sebagai bagian dari program karunia bug mereka.

Kursus ini akan membantu Anda menjelajahi berbagai jenis kerentanan seperti SQL, XSS, dan injeksi CSRF dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk meretas merek-merek utama secara legal seperti Facebook, Google, dan PayPal dan mendapatkan bayaran.

2. Persiapan CompTIA Security + Exam

Jika Anda seorang pemula dan Anda ingin mencoba tangan Anda dan berkarir di dunia cyber, maka Anda membutuhkan sertifikasi yang baik.

Dimulai dengan dasar-dasar keamanan dasar, ancaman dan kerentanan, kursus ini akan membantu Anda berjalan melalui topik yang lebih maju, memberikan Anda pengetahuan yang Anda butuhkan untuk lulus ujian sertifikasi CompTIA Security + yang diakui secara global sekaligus.

3. Hacking Etis Menggunakan Kali Linux Dari A hingga Z

Kali Linux selalu menjadi salah satu alat peretasan etis paling modern dan alat peretas dan profesional keamanan cyber yang favorit.

Kursus ini menawarkan Anda dengan pengetahuan tentang Kali Linux - salah satu sistem operasi populer yang datang dengan lebih dari 300 alat untuk pengujian penetrasi, forensik, peretasan, dan rekayasa balik - dan mempraktikkan berbagai jenis serangan menggunakan kemampuan peretasannya.

4. Hacking Etis Dari Awal ke Teknik Lanjutan

Karena setiap hari sebuah perusahaan diretas dan situs webnya ditutup atau data pelanggan disusupi, peretas etis sangat dibutuhkan. Jika Anda ingin melangkah lebih dekat ke karir baru dalam peretasan etis, kursus ini cocok untuk Anda.

Kursus ini akan membantu Anda mempelajari cara memintas lapisan keamanan yang berbeda, membobol jaringan, mengkompromikan komputer, meretas kata sandi, membobol sistem, dan berkompromi aplikasi, email, akun media sosial, dan kemudian mengevaluasi keamanannya, dan mengajukan solusi.

5. Belajar Rekayasa Sosial Dari Awal

Rekayasa sosial telah menjadi penyebab utama serangan cyber yang paling terkenal dalam beberapa tahun terakhir. Dampak itu pada suatu organisasi dapat mengakibatkan kerugian ekonomi, kehilangan Privasi, Penutupan sementara atau permanen, kehilangan niat baik dan Tuntutan Hukum dan Arbitrase.

0 Response to "5 Program Pelatihan Populer untuk Mempelajari Ethical Hacking Online"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel