Inilah Senjata Free Fire Paling Tersakit,Wajib Tau

Senjata Free Fire Yang Paling Tersakit,Wajib Tau.. - Disini saya akan membahas sedikit tips trick bermain free fire. Pasti kalian sudah mengerti kan game yang satu ini.. batleground yang sangat populer di mainkan oleh kalangan pengguna android.


Banyak sekali senjata-senjata FreeFire yang kita ketahui, namun kita tidak mengerti senjata mana yang paling sakit dan senjata mana yang paling tidak terasa ketika kita menembak sebuah lawan dari jarak dekat maupun jarak jauh.

Inilah Senjata Free Fire Yang Paling Tersakit simak setiap senjata dengan teliti ya sob, biar menang terus ketika bermain hehehe.


1. Shotgun / M1014

Senjata satu ini sering kali kita gunakan , dikarenakan senjata banyak bergeletakan di rumah rumah maupun gedung. Senjata yang paling ampuh ketika berhadapan dengan musuh berdekatan. kita bisa mematikan musuh dalam satu atau dua tembakan.

2. Groza

Senjata yang paling unik dan menyakitkan, Kita bisa mendapatkan senjata ini ketika kita mengambilnya dari kotak-kotak atau kado yang jatuh dari langit. Senjata ini bisa cocok digunakan ketika Late game atau Akhir permainan.

3. AWM

Senjata yang paling ampuh ketika digunakan untuk pertarungan jarak jauh, dikarenakan damage yang cukup besar ditimbulkan dari tembakan ini, meskipun jarak yang menjadi masalah. Ketika kepala kita belum terlindungi oleh helm, jangan harap untuk selamat..

4. Scar

Senjata yang cukup menyusahkan lawan, bisa dibilang tembak ini cukup berguna jika digunakan pada awal permainan, dikarenakan efek dari tembakan ini dapat mengurangi HP musuh cukup banyak.

5. SKS

Senapan yang memenuhi perannya sebagai senapan penembak jitu dan bukan senjata penembak jitu yang lengkap. Saya cenderung memprioritaskannya di bawah assault rifles kecuali ada peredam senapan sniper yang berguna untuk dilekatkan padanya, karena kelangkaan modif sniper dan pemilihan senapan serbu api tungga

0 Response to "Inilah Senjata Free Fire Paling Tersakit,Wajib Tau"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel