MARVEL Avengers Academy APK MOD v2.3.0 Terbaru 2018

MARVEL Avengers Academy Apk MOD - konstruksi simulator di dunia Marvel. Permainan ini menampilkan Spider-Man, Thor, Iron Man, Loki, dan karakter Marvel lainnya. Bangun basis Anda untuk pertempuran melawan Hydra. Permainan ini mekanika yang sangat sederhana dan cerita yang menarik.

Bersenang-senang dengan pahlawan super seperti IRON MAN, The Hulk, Thor, Captain America dan semua pahlawan super Marvel cukup menyenangkan dan melihat mereka melakukan apa yang terbaik mereka lebih dahsyat. Mengunci kostum mereka naik level dan menyelesaikan acara sangat menyenangkan. Anda bahkan dapat mengundang Spider-man ke dalam game dan membuatnya berkeliaran di pangkalan Anda. Ini seperti bangunan kota tapi jauh dari permainan pembangunan kota. Periklanan adalah apa yang akan Anda dapatkan dalam permainan. Coba MOD APK Marvel Avengers kami Akademi Anda akan baik memainkannya.

Spider-Man akan hadir di Avengers Academy untuk acara terbatas khusus! Perayap lingkungan ramah lingkungan kami menghadapi musuh terkenal dan petualangan baru dalam pembaruan penuh aksi ini! Spider-Man disalahkan atas berbagai kejahatan di seluruh NYC, dan dia harus bekerja sama dengan Avengers untuk mengungkap skema jahat. Mainkan sekarang, dan rekrut Pahlawan Super baru untuk membantu Spider-Man menghapus namanya dan menyimpan Avengers Academy sebelum terlambat!

Rasakan MARVEL Avengers karena Anda belum pernah melihatnya!
Bangun akademi Super Hero terbaik, dan mainkan sebagai karakter Avengers favorit Anda sebagai siswa yang mengembangkan kekuatan super mereka. Daftarkan hari ini dan jadilah pahlawan!

Hydra melakukannya lagi. Mengingat serangan baru-baru ini yang mengalahkan S.H.I.E.L.D., Direktur Nick Fury telah mendirikan Avengers Academy. Tujuannya: untuk mengajari pahlawan muda cara mengembangkan kemampuan unik mereka dan menang atas kejahatan. Seorang Iron Man muda adalah orang pertama yang mendaftar dan siap merekrut pahlawan baru, seperti Wasp, Thor, Loki, Captain America, Black Widow, dan Hulk, untuk mengalahkan Hydra. Tapi semuanya tidak sempurna di kampus Avengers Academy.

"Timefog" misterius mengelilingi Akademi, yang menimbulkan ketidakpastian lebih banyak lagi bagi pahlawan muda yang sedang berkembang. Selami dunia MARVEL Avengers Academy untuk bertemu pahlawan Anda, kalahkan Hydra, dan temukan kebenaran di balik semua itu.


 Info Game :
  •     Versi : 2.3.0
  •     Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  •     Genre : Petualangan
  •     Developer : TinyCo
  •     Mode : Online  

0 Response to "MARVEL Avengers Academy APK MOD v2.3.0 Terbaru 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel