Trik Membunuh Lord Di Mobile Legends Agar Tidak Tercuri Musuh

Trik Membunuh Lord Agar Tidak Tercuri Musuh - Membunuh lord dalam permainan mobile legends adalah sesuatu yang dapat mempengaruhi kemenangan bermain kita dikarenakan Lord sendiri akan membantu kita dalam melakukan penyerangan menuju base musuh. biasanya kita akan membunuh lord ketika keadaan kita sudah unggul dalam bermain tidak akan kita membunuh lord ketika posisi kita terserang, Bukan begitu?


1. Memperhatikan Musuh
Kita harus memperhatikan lokasi musuh dengan melihat peta dalam layar pojok kiri atas android kita. cepat atau lambat musuh akan menyadari lokasi kita`dan musuh akan segera mendekat untuk mencuri lord yang akan kita bunuh tersebut.

2. Memperhatikan Hero Musuh
Memperhatikan hero musuh adalah sesuatu yang harus kita perhatikan, dikarenakan jika tim kita kekurangan figther maupun marskman maka akan berdampak buruk bagi kita, bisa-bisa lord kita akan tercuri dengan mudah oleh  musuh. Hero yang wajib kita perhatikan adalah : Balmond ini adalah hero pencuri terbaik menurut votraxs.

3. Pahami Alur Permainan
Memahami alur permainan ini sangat kita pikirkan terlalu dalam, jangan sampai kita membunuh lord dengan keadaan musuh masih hidup semua, dan jangan sampai kita menyerang lord dengan menggunakan hero mage atau support karena itu membutuhkan banyak waktu.

Jadi begitulah Trik Membunuh Lord Agar Tidak Tercuri Musuh. Mainkan mobile legends mu dengan kekompakan tim, jangan bermain egois untuk mendapatkan kill banyak.

0 Response to "Trik Membunuh Lord Di Mobile Legends Agar Tidak Tercuri Musuh"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel