5 Teknik Deface Website Paling Mudah

5 Teknik Deface Website Paling Mudah - Oke disini saya akan memberikan kalian pengalaman, Apa saja sih Teknik deface website yang paling mudah untuk kalangan para pemula seperti saya?
Banyak sebenarnya teknik deface tetapi disini saya akan menulis teknik deface paling termudah.


1. Kindeditor

Tehnik deface dengan kindeditor menurut saya teknik deface yang paling mudah dikalangan semua metode deface lainnya.

2. Bypass Admin

Yang kedua ini adalah Bypass Admin ini adalah metode mudah urutan nomer 2 dari kindeditor tadi.

3. Kcfinder

Yang ini mudah akan tetapi susah dikala ketika kita mencari website yang vuln

4. JSO

Jso ini juga mudah akan tetapi kita harus mencari website yang vuln bypass admin, dan tidak usah repot-repot untuk membypass ext shell untuk di upload

5. Sqli Injection

Ini adalah metode deface yang paling sulit menurut saya, dikarenakan perlu hash password mencari admin login dll lah pokoknya

Oke sekiranya segitu dulu saja pada tahap 5 Teknik Deface Website Paling Mudah, Admin lagi badmood untuk menulis jadi jika ada pertanyaan silahkan anda berkomentar dibawah.

0 Response to "5 Teknik Deface Website Paling Mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel