Wallpaper Hero Cantik Mobile Legend HD

Wallpaper Semua Hero Mobile Legend Terbaik HD -  Yosh kali ini saya akan membagikan Wallpaper Hero Mobile Legend HD Lengkap.



1.Odette

Skill yang dikeluarkan Odette Mobile Legends mengambil bentuk angsa. Dilihat dari wujud Odette dan skill-nya, tentu mengingatkan kita akan opera balet Swanlake.




2. Kagura

Kagura sempat mengalami nerf atau balancing beberapa waktu lalu. Nerf sering dilakukan oleh pihak developer terhadap suatu item atau hero, jika dirasa terlalu kuat dan bertujuan untuk membuat game tetap menyenangkan.



3. Fanny

Tidak dapat dipungkiri bahwa hero satu ini menjadi andalan beberapa pemain pro karena kelincahannya.



4. Alice

Perannya sebagai mage killer juga sangat bergantung pada teman setimnya. Kerjasama dalam sebuah pertandingan sangat dibutuhkan untuk mengeluarkan potensi dari Alice ini karena skill areanya mampu memberikan damage yang besar!



5. Miya 

Miya adalah salah satu hero Marksman Mobile Legends yang mudah digunakan, dan memiliki daya serang tinggi dengan build Mobile Legends Miya yang tepat!
6. Layla

Layla adalah salah satu hero Marksman Mobile Legends yang mudah digunakan, dan memiliki daya serang tinggi dengan build Mobile Legends Layla yang tepat.




7. Karina

Karina adalah hero dengan peran ganda, yaitu assasin atau mage. Hero ini mampu memberi damage lebih ketika HP musuh semakin rendah. Ia bahkan mampu melakukan triple kill atau bahkan penta kill dengan sering!


8. Aurora
Aurora merupakan hero mage di Mobile Legends yang mengandalkan es sebagai kekuatan utamanya. Ia mampu membuat musuh menjadi pelan atau bahkan membeku sekaligus dengan skill-skill yang ia miliki. Ia juga menjadi hero yang sering muncul di dalam game karena kekuatannya


9. Ruby

Sebagai seorang Fighter, Ruby memiliki damage yang lebih kecil bila dibandingkan Fighter lainnya di Mobile Legends. Namun sebagai gantinya, Ruby memiliki skill crowd control yang bisa digunakan untuk menyerang ataupun bertahan.



10. Rafaela

Kalau yang satu ini adalah bakal istri ane mblo :p Rafaela, hero support untuk menjaga timmu hidup lebih lama dalam sebuah team fight. Dengan skill healing dan stun, menjadikan hero ini mempunyai kemampuan untuk menjaga timmu hidup sekaligus melumpuhkan musuh!

0 Response to "Wallpaper Hero Cantik Mobile Legend HD"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel