Cara Hacker Jaman Dahulu Menyisipkan Pesan Rahasia Di Foto, Keren...

Pasti rata-rata kalian belum tahu bagaimana cara hacker dahulu menyisipkan pesan di dalam foto/gambar,atau bisa juga disebut steganografi, cara ini juga banyak di gunakan oleh orang-orang jahat yang hendak ingin menghancurkan sebuah keamanan negara.

Steganografi? apa itu? steganografi adalah sebuah seni dan menulis pesan dengan suatu cara selain pengirim dan seorang penerima tidak akan menyadari jika ada pesan di balik foto tersebut.
Yang terpenting kalian jangan sampai mengirim kan pesan tersembunyi kepada pacar anda heheh dikarenakan akan menimbulkan rasa yang agak aneh wkwkwk bercanda gan :V

Jadi sudah tahu kan apa itu steganografi? ini tehnik jadul,emang tapi apa salahnya kalau kita mengulas kembali tehnik ini untuk orang-orang yang belum mengerti boleh kalian share di sosial media.

Biasanya tehnik ini akan dicurigai ketika seseorang menampilkan ukuran foto,misalnya ukuran asli foto itu 2mb dan ketika kita sisipkan pesan foto itu akan berubah menjadi 2,1mb jadi begitulah gan,kalian pasti sudah mengertikan? heker kok masih lola :v (loading lama)

Cara Menyisipkan Pesan Rahasia Di Foto

Bukan begitu rahasia sih gan,tetapi tinggal kalian melakukannya untuk apa,jika untuk menyatakan cinta kepada pacar anda ya itu namanya bukan lagi rahasia gan :V rahasia agar tidak ketahuan bokapnya? lol

idih bacot,mana tutornya santai dong wkwk ini juga baru mau nulis pastikan kalian sudah menyiapkan kopi dan sebatang rokok (biar slow)

1 . Buat lah sebuah folder di data D atau data E terserah kalian.
Lihat contoh dibawah ini dengan cermat dan teliti :

2. Tambahkan Foto dan Pesan.
Tambahkan foto terserah apa saja agar bisa mengelabuhi musuh,dan siapkan pesan

3.  Block Kedua File Tersebut Dan Menjadikan Nya File RAR
Cara nya cukup mudah,anda tinggal contol A + klik kanan Add to Archive


4. Jika Berhasil Akan Menjadi Seperti Di Bawah Ini

 Terus Bagaimana ? Pelan- Pelan Lah :V biar tutorial ini mudah dipahami kalian,kan enak jadinya.

5. Buka CMD
Ketikkan D: Dikarenakan saya menaruh folder dan file-file tersebut kedalam directory data D jika kalian menaruh di data E maka kalian tinggal mengetikkan E:

Jika sudah kalian ketikkan lagi cd Percobaan dikarenakan folder tersebut saya namakan Percobaan.
Ketikkan Lagi Seperti Ini : copy /b ah.jpg+ab.rar rs.jpg 

ah.jpg(nama foto kalian) karena foto saya sudah namakan lol.jpg maka saya akan menggantinya menjadi copy /b lol.jpg+steganografi.rar rs.jpg ab.rar(file rar kalian) karena file rar saya namakan Percobaan.rar maka saya akan menggantinya menjadi copy /b lol.jpg+Percobaan.rar rs.jpg 

 rs.jpg(hasil ) karena hasil saya akan saya namakan croots.jpg maka saya akan menggantinya menjadi  copy /b lol.jpg+Percobaan.rar croots.jpg 

Kemudian kalian tinggal ENTER

Maka Hasilnya Akan Menjadi Seperti Dibawah Ini : 



Jika sudah seperti itu kalian tinggal mengecek di folder kalian tadi,apakah sudah tercopy dengan benar? Jika benar akan menjadi seperti di bawah ini :


 Cara membuka nya atau cara untuk kita melihat pesan tersebut,kalian tinggal add to rarKlik kanan Klik kanan pada foto tersebut + klik add to "rar"
Kemudian anda tinggal membukanya taraaa... berhasil






0 Response to "Cara Hacker Jaman Dahulu Menyisipkan Pesan Rahasia Di Foto, Keren..."

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel