Horee!!! Blog Saya Disetujui Adsense,Jadi Begini Tips Nya


Horee!!! Blog Saya Disetujui Adsense,Begini Tips Nya - Sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada senior senior,disni saya akan membahas dan sedikit curhat :v tentang google adsense

Jadi begini ketika itu saya memulai blog ini pada kelas 3 smp (sekolah menengah pertama) saya belum mempunyai niatan untuk ngeblog,saya cuma iseng-iseng membuat blog supaya dikiri bisa nge blog hehe maklum anak smp mah gitu orangnya,pertama kali saya menulis artikel ini tentang kegiatan sekolah saya yang mashi berjudul SMK3TUB*NKECE keren ya namanya

Saya mulai serius dalam membangun blog pada kelas 1 smk (sekolah menengah keatas) disitu saya memulai membuat artikel tentang IT soallnya kan saya jurusan Rekayasa Perangkat Lunak dan saya mendalami arti sebuah IT.

Curhat mulu mana tips nya ? oh iya saya lupa ,jangan baper dong gan wkwk
Tips Agar Disetujui Adsense Menurut Saya Sendiri

1. Pilih Template Yang Simple
apa hubunganya ? kan ini Menurut saya soallnya saya dalam mendaftarkan ke adsense memakai template ini simple kan? wkwk
 

2. Artikel Harus Ribuan atau Ratusan?
NO,disini saya waktu mendaftarkan adsense jumlah artikel saya baru 20 artikel,tapi saya sering update artikel 1 minggu 2 kali itupun kalau liburan saja,kalau tidak libur ya saya tidak menulis artikel
 

3. Pasang Navigasi
PENTING!!! Ini sangat penting banget gan soallnya adsense mengecek perlengkapan blog seperti artikel terkait,artikel popular,ikutisaya dll

4. Sabar
Jangan sampai anda terkena strok gara-gara ditolak adsense,disini saya sudah tanya ke teman-teman saya gimana caranya agar di setujui adsense? teman pun membalasnya dengan senyuman :v as*
saya pernah ditolak adsense sebanyak 4 kali,saya tidak patah semangat dalam memperbaiki kekurangan blog saya.



Semua dalam dunia blogging tidak ada yang instan ;)

2 Responses to "Horee!!! Blog Saya Disetujui Adsense,Jadi Begini Tips Nya"

  1. Mohon bimbingannya suhu. Sya baru 2 hari keterima adsense hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe siap mbak, terima kasih sudah mampir di blog sederhana saya :)

      Delete

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel