3 Cara Simpel Mendapatkan Bitcoin Gratis Paling Mudah

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Paling Mudah - Bagimana cara mendapatkan Bitcoin dengan mudah? disini  saya akan membagikan sebuah trick atau tips mendapatkan Bitcoin dengan mudah dan gratis pastinya.

Apa itu Bitcoin? Bitcoin adalah sebuah uang elektroink yang banyak digemari oleh masyarakat didunia, bitcoin dibuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto.

Ada beberapa cara mendapatkan Bitcoin dengan mudah, tanpa mengeluarkan modal tapi anda juga harus telaten dan ulet untuk mendapatkan Bitcoin dikarenakan mendapatkan Bitcoin adalah hal yang sangat sulit sekali.

Nama bitcoin sudah ngetren dari dulu dan sudah banyak penambang bitcoin yang ingin mendapatkan hasil maksimal dengan melakukan minning Bitcoin.




1. Menggunakan Aplikasi 
Yes, menggunakan aplikasi adalah sebuah pemikiran yang sangat tepat dikarenakan sekarang sudah banyak tersebar di internet Aplikasi untuk menambang Bitcoin

Contoh :

  1. Telegram
  2. BTC Safari
  3. Bitcoin Farm
  4. BitMaker
  5. CashPirate

2. Menjadi Freelance
Anda bisa bekerja dengan orang didunia maya yang inin membayar anda dengan modal tenaga dan pemikiran, anda sudah mendapatkan Bitcoin. Ada beberapa rekomendasi situs layanan untuk menambang Bitcoin diantaranya adalah :
  1. Bitcointalk Forum Service
  2. Jobs 4 Bitcoin on Reddit
  3. BitGigs
  4. Coinality

3. Menjadi Publisher di Anonymous Ads
Daftarkan blog atau website anda di situs penyedia layanan yang ingin membayar anda dengan Bitcoin diantara lainnya adalah Anonimous Ads, Situs tersebut sangat direkomendasikan untuk anda jika anda memiliki trafik blog yang sangat tinggi.

Sekian tutorial dari saya apabila ada pertanyaan silahkan anda berkomentar di kolom bawah ini dengan sopan dan jelas. Selamat Melakukan Minning Bitcoin.

0 Response to "3 Cara Simpel Mendapatkan Bitcoin Gratis Paling Mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel