Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Mudah Menggunakan Whatsapp di Komputer Tanpa Aplikasi Tambahan Terbaru - Disini votraxs akan memberikan anda tutorial bagaimana cara menggunakan whatsapp di komputer atau laptop tapi anda kebingungan untuk terhubung dengan whatsapp menggunakan komputer kesayangan anda.

Dikarenakan banyak sekali pengguna komputer yang ingin menggunakan whatsapp di komputer tanpa aplikasi emulator atau aplikasi tambahan akan tetapi banyak yang tidak mengetahui.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan instan populer di dunia. dan penggunanya yang sangat banyak sudah hampir ratusan juta orang menggunakan aplikasi ini untuk kegiatan komunikasi sehari-hari.

Banyak sekali para pengguna whatsapp yang memakai aplikasi di Android dikarenakan mudah penggunaannya dan tidak mengetahui bahwa di PC anda juga bisa menggunakan whatsapp tanpa memiliki aplikasi tambahan.


Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer Tanpa Aplikasi Tambahan 

1. Aktifkan Data Seluler pada Android anda

Anda diharuskan untuk mengaktifkan data seluler pada smartphone anda dikarenakan jika smartphine anda tidak tersambung dalam koneksi internet anda tidak akan bisa membuka Whatsapp di PC dikarenakan keamanan whatsapp sangat ketat.

2. Buka Web Browser anda

Buka Web Browser anda di PC dan koneksikan Pc anda dengan internet dan akses situs web ini https://web.whatsapp.com/

3. Scan QR Code

Jika kalian sudah masuk dihalaman web.whatsapp.com maka anda akan di tunjukkan sebuah QR code dimana code itu akan digunakan untuk mengakses Whatsapp anda.

Silahkan anda untuk membuka Whatsapp di android kalian, Klik tiga titik yang berada di pojok kanan atas lalu pilih Whatsapp Web.

Jika sudah silahkan anda scan QR Code di PC menggunakan Scan Code yang berada di android, pastikan handphone anda sudah berada tepat di depan QR Code.

Sekian Artikel pada kali ini dengan judul Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer Tanpa Aplikasi Tambahan.

0 Response to "Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer Tanpa Aplikasi Tambahan"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel