Bahaya !!! Meng-akses Deepweb Bagi Seorang Pemula



Kalian jika sudah mengenal dunia IT atau dunia Hacking pasti sudah jarang lagi mendengarkan kata Deepweb,hal yang  menarik untuk dikorek-korek dan menarik juga untuk dikunjungi. Namun pada kenyataanya Deepweb sendiri mempunyai  hal negatif yang mungkin akan mengintaimu ketika kamu berkunjung kesana.

1.Tempat Berkumpulnya Para Hacker

Jika dibandingkan dengan sosial media lainya Deepweb adalah salah satu web yang banyak dikunjungi para hacker,Ketika kamu masuk ke deepweb tanpa tahu  apapun  dan ilmu yang cukup,mendingan jangan masuk deh,kasian tuh pc/android mu hehehe. Siap-siap informasi pribadi,akun sosial media,data-data penting anda dikomputer,sampai akun shop kalian akan mudah sekali dicuri oleh hacker.

2. Masuknya Virus Kekomputer Anda

Selain sebagai santapan empuk seorang hacker,Deepweb juga dikenal sebagai sarangnya virus-virus yang sudah siap menuju ke komputermu, Walaupun kamu sudah memasang anti virus 30 misalnya :v tetapi para hacker pun punya cara tersendiri untuk menyusupkan virus kekomputer anda,baik dalam bentuk rar,zip bahkan bisa  juga virus itu berformat jpeg atau gambar

3. Konten Dewasa,Pembunuhan,Penyiksaan


Terdapat banyak sekali konten-konten yang tidak akan kamu sukai itu muncul ke layar laptop anda,Bagi orang awam yang tidak biasa dengan hal hal berbau pembunuhan,pemerkosaan,penyiksaan dan hal-hal negatif lainya pasti akan menyesal sekali jika anda masuk kedalam Deepweb.

Baca juga : Download Script Phising Facebook Tampilan 18+

2 Responses to "Bahaya !!! Meng-akses Deepweb Bagi Seorang Pemula"

  1. Caranya gimana sob bisa keterima adsense padahal bahasnya hacking? Tolong berbagi tipsnya dong. Makasih sebelumnya yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar, Fokus pada konten mas. Jangan Copas

      Delete

Berkomentarlah dengan bijak & sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel